Jumat, 05 September 2014

Tentang Saya

     Assalammualaikum guys, perkenalkan nama gue Felix Darmawan, gue lahir di Karanganyar 12 Oktober 1996. Bagi yang kurang familiar dengan kabupaten Karanganyar, letaknya itu sebelah timur kota Solo dan sebelum gunung Lawu yang juga menjadi batas antara propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Air terjun di Karanganyar

     Di Karanganyar terdapat tempat wisata Tawangmangu. Gambar diatas paragraf ini merupakan salah satu sudut di Tawangmangu. Di Tawangmangu ini juga terdapat kera jinak yang berkeliaran di pohon-pohon. Sebenarnya Karanganyar ini merupakan tempat tinggal Ibu gue di waktu gue masih di awang-awang (hehehe...), sedangkan Ayah gue berasal dari Wonogiri (arah ke selatan kalau dari Solo). Di Wonogrir terdapat waduk berukuran cukup besar, yaitu waduk Gajah Mungkur.

(sumber: infodantips.com)


     Sudah lama sekali gue udah nggak kesini, terakhir kesini mungkin di waktu gue masih TK. Disini kita juga bisa naik gajah untuk mengitari suatu kebun (kalo sekarang entahlah masih ada atau tidak). Di Wonogiri ini agak berbeda dengan Karanganyar. Di Wonogiri cuacanya agak panas dibandingkan dengan di Karangnyar. Di Wonogiri terdapat banyak sekali pohon jati. Butuh waktu sekitar 2.5 jam dari Karanganyar ke Wonogiri dan juga sebaliknya. Mungkin, ini aja yang bisa gue jabarin tentang kampung gue disini. Let's enjoy my blog!

Foto penulis di Karanganyar

     






Tidak ada komentar:

Posting Komentar